Rabu, 01 Agustus 2012

Kondisi Santriwati Terkini

Alhamdulillah...segala puji syukur hanya bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Sholawat serta salam selalu tercurahkan kepada Penupup para Nabi dan Rasul yaitu Nabiyyuna Muhammad Shalallahu 'alahi Wa Salam.
Pada hari ahad, 29 Juli 2012 merupakan hari kedua setelah libur semester. Alhamdulillah Penerimaan santriwati baru yang diselenggarakan sebelumnya, telah bisa mengajak para Remaja Muslimah untuk bergabung bersama kami, menyelami nikmatnya menuntut ilmu Syar'i. 
Tercatat, -setelah daftar ulang-santri baru Madrasah Diniyyah kami ada 14 santriwati baru yang telah melakukan daftar ulang dan telah mengikuti kegiatan Belajar Mengajar. Diantara mereka ada yang dari kota Penghasil Susu Sapi yaitu Boyolali, ada dari Karanganyar dan Surakarta. 
Adapun  santri lama yang sudah melakukan daftar ulang ada 17 santriwati
Menuntut ilmu agama merupakan kewajiban kita bersama. STIMUS yang merupakan wadah perkumpulan Muslimah berusaha menjembatani dan memfasilitasi bagi para akhwat sekalian untuk memperolehnya. Suatu amanah yang harus kita emban bersama. dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi para calon ummahat supaya memiliki  aqidah yang shohihah serta berakhlak karimah dan memiliki bekal dalam mengarungi kehidupan.
Maka dari itu, kami atas nama Pengurus STIMUS dan Yayasan Ar Risalah Sukoharjo, mengucapkan Ahlan Wa Sahlan para Penuntut Ilmu Syar'i. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala selalu membimbing langkah-langkah kita menuju Ridho Ilahi. Dan kepada para simpatisan dakwah kami, mohon dukungan dan doanya selalu. Wallahul Musta'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar